• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SWJ HADIRI PELANTIKAN PERHIMPUNAN PEREMPUAN LINTAS PROFESI INDONESIA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung, Ketua Persit KCK Koorcab PD II/Swj, Ny. Dwi Erwin Djatniko,  senin (08/10) pkl. 12.30 Wib, menghadiri Pelantikan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PP LIPI ) Provinsi Lampung, DPC Kota Madya Bandar Lampung dan DPC Lampung Utara, bertempat di Balai Keratun, Jl. Wolter Monginsidi, Gotong Royong Tj. Karang Pusat Bandar Lampung.

     Pada kesempatan tersebut sejumlah pengurus Persit KCK Koorcab PD II/Swj turut serta mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab PD II/Swj, Ny. Dwi Erwin Djatniko,  pada perhelatan pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PP LIPI) Provinsi Lampung, dengan kegiatan pemberian santunan Yatim dan kaum Dhuafa serta pemberian piagam penghargaan.

     Dalam sambutannya Ketua Wilayah Dra. Hj. Ellya saleh, MM., menyampaikan, “ PP LIPI ini adalah organisasi perempuan yang berlatar belakangkan dari berbagai lintas profesi, diantaranya dari kalangan akademisi, pelaku usaha, politisi, ASN pegawai swasta dan ada yang partisi, adapun tujuan dibentuknya PP LIPI, tak lain  untuk meningkatkan sekaligus mengangkat harkat martabat wanita indonesia khususnya di provinsi lampung, supaya nantinya bisa mandiri, berkualitas dan dapat menyatukan satu sama lain sesama kaum perempaun “.

You are here: Home