• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Tim Sergap TNI AD Adakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani Di Lam-Bar

E-mail Cetak PDF
     Jumat 07 September 2018 pukul 08.00 Wib dilaksanakan kegiatan "Acara Pengarahan Tim Sergap TNI AD Dalam Rangka Mendampingi Upsus Swasembada Pangan Kodim 0422/LB " di Aula Jendral Sudirman dan diikuti oleh seluruh Babinsa berserta Poktan Kab.Lambar yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sudrajat ( Tim Mabesad ).

Dandim 0422/LB (Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.,M.Si) dalam sambutanya ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Sergap dan kelompok tani se Lam-bar maupun Pesbar saya ucapkan di Kodim 0422/LB. Saya harapkan untuk para Babinsa dan Gapoktan yang sudah hadir disini mari kita sama-sama mendengarkan arahan dari Tim Sergap Mabesad guna mendukung pemerintah dalam mengatasi permasalahan tanam pangan.

“Apabila nantinya para Babinsa dan Gapoktan ada yang belum jelas tolong ditanyakan agar kedepan nya tugas yang kita embat dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama”,tambah beliau.

Dalam sambutanya dari Ketua Tim Mabesad (Kolonel Inf Sudrajat. P) Mari kta bersyukur karena telah hadir disini dalam keaadan sehat walafiat selain itu kita ketahui bersama-sama selagi kita mengomsumsi beras maka harus kita menanam padi dan pada saat ini kita sudah banyaknya kekurangan lahan cetak sawah karena banyaknya pembangunan yang ada.

Kita wajib bersyukur karena pemerintah berusaha membantu dan mendorong segala kebutuhan para petani agar dapat  mensehjahtrakan seluruh masyatakt yang ada.selain itu tugas bulog apa bila terjadi bencana akan menyalurkan bantuan serta apa bila terjadinya peningkatan harga beras maka bulog akan membantu mengatasi permasalahan tersebut.serta pemerintah sudah memberikan bantuan yg cukup besar kepada para petani dan sekarang pemerintah berharap timbal balik dari pemberian bantuan tersebut supaya tidak terjadinya kekurangan beras.



You are here: Home