• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM ADAKAN LATIHAN BERSAMA TARI GEMU FAMIRE DUKUNG PEMECAHAN REKOR MURI

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung- Para Prajurit, PNS dan Keluarga Besar TNI (KBT) serta perwakilan dari Polda yang ada di wilayah Bandar Lampung melaksanakan Latihan bersama (Gladi Kotor) Tari Gemu Famire secara Kolosal di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam pada, Jum’at (31/08).

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pemecahan rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) “Tari Gemu Fa Mi Re” 300.000 0rang secara kolosal yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2018, secara serentak di seluruh Indonesia.

Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 043/Gatam Kapten Inf Nizar mengatakan, kegiatan latihan tari ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran sekaligus persiapan mendukung pemecahan rekor MURI Tari Gemu Fa Mi Re secara kolosal, dan juga sebagai ajang silaturahmi, guna mempererat rasa kebersamaan dan mewujudkan persatuan dan kesatuan bagi para prajurit TNI, PNS TNI serta komponen masyarakat lainnya yang ada wilayah Korem 043/Gatam.

“Tari Gemu Famire bersama ini dipersiapkan untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI tahun 2018. Yang di laksanakan oleh para prajurit TNI, PNS TNI, anggota Persit, masyarakat, mahasiswa, dan pelajar yang ada di Provinsi Lampung, guna memecahkan rekor dari MURI, dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

You are here: Home