• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI ACARA HARMONI KEBANGSAAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam 

Bandar Lampung, 05/08/18.Bertempat di Lapangan Sepak Bola Universitas Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin DjatnikoS.Sos menghadiri undangan acara gelar Harmoni Indonesia.

Harmoni Indonesia ini merupakan acara kebangsaan yang digelar secara serentak dibeberapa Universitas di seluruh Indonesia yang terpusat di Jakarta dalam rangka menyambut kegiatan olah raga  Asean Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang dan dalam rangka menyambut hari proklamasi Republik Indonesia yang ke 73.

Acara ini mengambil tema "Merajut Kebangsaan dan Memperkokoh Persatuan Bangsa" yang dihadiri sekitar 2000 peserta undangan dari TNI, Polri, Ibu Persit, Ibu Bayangkari dan mahasiswa mahasiswi Negri/Swasta se Bandar Lampung serta Dinas Instansi baik Provinsi Lampung dan kota Bandar Lampung.
Acara ini berlangsung secara Nasional yang  dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Hadir dalam giat Harmoni Indonesia di Lampung ini Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana.M.Si,Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo.S,rektor Unila Prof. Drs Hasriadi Mat Akin,Para pejabat Teras Polda lampung serta para Dosen dan Karyawan Universitas Lampung.


You are here: Home