• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

WUJUDKAN RASA AMAN DIMASYARAKAT,KORAMIL DAN POLSEK PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR GIATKAN PATROLI DAN RONDA MALAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,24/06/18.Dalam rangka mewujudkan rasa aman dimasyarakat khususnya wilayah Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Polres Lampung Timur Polsek dan Koramil selalu aktif melaksanakan ronda dan patroli bersama.

Kegiatan Patroli dan Ronda bersama tersebut dipimpin Kapolsek Pubolinggo AKP Donny Baralangi didampingi Camat Purbolinggo Syahrun, Danramil Kapten Inf Asril, para kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk menjaga dan memelihara rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas.
Danramil 411-11/Purbolinggo Kapten Inf Asril mengatakan, bahwa patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “TNI dan Polri memiliki tugas pokok masing masing, dan dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara tersebut dalam melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” terangnya.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan patroli gabungan ini  sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminalitas maupun radikal serta kejahatan lainnya, agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan terutama menjelang Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

You are here: Home