• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jalin Sinergitas, Danrem 043/Gatam Hadiri Buka Puasa Bersama TNI Polri di Mapolda Lampung

E-mail Cetak PDF


 Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung– untuk menjalin Signergitas TNI-Polri ,  di Bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu wujudnya melalui kegiatan buka puasa dan tarawih bersama Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djadniko, S.Sos  bersama Kapolda Lampung Irjen Suntana dan anggota TNI- Polri yang digelar di Mapolda Lampung , Senin (28/5).

acara yang di hadiri oleh Plt. Gubernur Lampung Bapak Didik Suprayitno, wakapolda Lampung.Danbrigif 3 Marinir Lampung, Danlanal Lampung , DanLanud Bunyamin Menggala serta  para kasi Korem 043/Gatam.

“Acara Buka Puasa Bersama ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas Polri-TNI, Sehingga diharapkan akan menciptakan situasi yang kondusif dan kekeluargaan,” demikan sambutan Danrem 043/Gatam.

Buka bersama TNI-Polri mengambil Tema, Melalui Buka Bersama, Kita Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Se-Provinsi Lampung, acara diakhiri dengan Sholat Terawih dan pemberian Cendramata Kapolda kepada  Danrem 043/Gatam.


You are here: Home