• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JELANG RAMADHAN DANREM 043/GATAM SANTUNI ANAK YATIM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, Korem 043/Gatam menggelar acara doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kamis (11/05) pkl. 18.15 wib ( Ba’da Maghrib) yang diadakan di rumah dinas Komandan Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar lampung.

     Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S. Sos, menyampaikan, Pada malam yang membahagiakan dan  penuh  berkah  ini, saya  mengajak kepada kita semua, untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan ridho-Nya, kita masih diberikan semangat, kekuatan dan   kesehatan lahir dan batin, sehingga kita dapat terus beribadah menjalankan kewajiban sebagai hamba Allah SWT serta dapat menjalankan tugas dan kewajiban kita demi   bangsa dan negara tercinta ini.

     Lebih lanjut Danrem menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  hadirin dan undangan,  yang pada malam hari  ini berkenan hadir memenuhi undangan kami, dalam rangka Doa Bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan serta menempati Rumah Dinas Komandan Korem 043/Gatam  ini.
 
     Agar lebih bermakna kegiatan di isi dengan Siraman Rohani, yang di sampaikan oleh Ketua Ponpes Riyadhus Solihin, KH. Ismail Zulkarnain, SH, dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan di tutup dengan do’a, diakhir acara Komandan Korem 043/Gatam beserta ibu Dwi Erwin Djatniko, memberikan santunan kepada 120 orang anak yatim piatu, 50 orang dari  Ponpes Riyadhus Solihin, 40 orang dari  Ponpes Al-Karomah Batiniyah, dan 30 orang dari  yayasan Surya mandiri.

     Hadir pada  syukuran di kediaman Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M,    Ketua Ponpes Riyadhus Solihin Bpk. KH. Ismail Zulkarnain, SH,  Ketua Ponpes Al-Karomah Batiniyah Bpk. Ustad Agus Yadi, Ketua Yayasan Yatim Piatu Surya mandiri Bpk. Ustad Ade, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Para Kasi/Pasi  Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Ka Balak Korem 043/Gatam, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem PD II/Swj dan seluruh Prajurit serta PNS Korem 043/Gatam.

You are here: Home