• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANDIM 0411/LAMPUNG TENGAH LETKOL CZI BURHANNUDIN,S.E.,M.SI AJAK AWAK MEDIA BERSINERGI BERANTAS BERITA HOAX

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Metro (10/05), Dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Kodim 0411/Lampung Tengah, Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah  Letkol Czi Burhannudin,S.E, M.Si, bersama Insan Pers untuk Bersinergi dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas nasional khususnya wilayah Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah  dan Kabupaten Lampung Timur.

     Kegiatan Jumpa Insan Pers dengan Dandim 0411/LT yang dilaksanakan selasa (08/05) pkl. 19.00 wib, bertempat di Makodim 0411/LT, kegiatan ini dikemas dalam   acara " Gala Diner Kodim 0411/LT bersama Insan Pers wilayah Kota Metro, Lamteng dan Lamtim " bersama  awak media cetak, elektronik maupun Online wilayah Kota Metro, Lamteng dan Lamtim.

     Dalam Sambutannya Dandim 0411/LT, menyampaikan “ Rencana silahturahmi dengan Insan Pers sudah lama ingin dilaksanakan namun karena kesibukan Kodim rencara acara yang akan digelar tertunda, untuk itu mari kita bersernergi untuk menjaga kundusifitas keamanan di wilayah Kita bersama rekan wartawan mengingat tantangan Proxy War dan pemberitaan Hoax semakin banyak, kebersamaan seperti ini yang harus tetap kita jaga, bekerja sama tukar menukar informasi untuk menciptakan ketentraman masyarakat “. Diakhir sambutan nya Dandim menyampaikan ucapan, “ terimakasih atas kehadiran rekan rekan insan Pers di Kodim 0411/Lampung Tengah,  acara ini dari kita utuk kita semua “.

     Mewakili Insan Pers Ketua PWI Kota Metro Bpk. Abdul Wahab, sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh Kodim 0411/LT, beliau menyampaikan “ Terimaksih atas jamuan dan undangan kepada insan pers sehingga bisa saling bersilahturahmi dan kami siap mendukung program TNI dalam menciptakan keamanan dan ketentraman di Masyarakat dengan mecegah berita Hoax, dan kami mohon kiranya acara seperti ini dapat berlanjut mengingat, tahun ini tahun politik banyak berita berita yg dapat meresahkan Kehidupan di masyarakat yang berujung dapat mengganggu kundusifitas di daerah “.
                                                                   
     Turut hadir pada acara Gala Diner Kodim 0411/LT bersama Insan Pers, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng, Pabung Lamtim, Para Pasi Dim 0411/LT, Para Danramil Jajaran Kodim0411/LT, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta Pengurus, dan 70 Orang Insan Pers Media Elektronik, Cetak dan Online se Kota Metro, Lamteng dan Lamtim, kegiatan dilanjutkan dengan ramah Tamah.

You are here: Home