• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Dandim 0422/Lambar dampingi Bupati Kunjungi Karya Bhakti TNI

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung  – Komandan Kodim 0422/Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo bersama Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menghadiri Karya Bhakti TNI di Pekon Basungan, Kecamatan Pagardewa, Kamis 19/4) Kemarin. Kegiatan itu merupakan wujud kepedulian terhadap pembangunan.

“Percepatan pembangunan sangat ditentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen. Menjadi tanggung jawab kita, termasuk jajaran TNI. Dan karya bhakti wujud dari keikutsertaan itu,” kata bupati.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI dan masyarakat. Karya Bakti TNI sangat mendukung program pembangunan dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.
Kerjasama antara TNI dan  masyarakat seperti yang ada di Pekon Basungan merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya agar masyarakat merasa memiliki dan diharapkan hal ini bukan sekali itu.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Bumi Beguai Jejama Say Betik ini. Ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara,” ujarnya.

Kepada segenap lapisan masyarakat agar mendukung program karya bhakti TNI dalam membangun dan memajukan . Diharap kegiatan itu dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah.

You are here: Home