• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA KORAMIL 421-08/PALAS HADIRI MUSRENBANG SRAGI KAB. LAMSEL

E-mail Cetak PDF
 

Penrem 043/Gatam


Lampung Selatan (10/2) . Babinsa Koramil 421-08/Palas Serka Karyadi mewakili  Danramil 421-08/Palas mengikuti Musrenbang Kecamatan Sragi Kab. Lampung Selatan yang dipusatkan di Desa Kuala Sekampung dan dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan serta sekitar 2000 orang masyarakat.

Acara kegiatan Musrenbangcam Sragi diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, Doa dan Laporan camat Sragi Bibit Purwanto tentang pembangunan di kec.Sragi,  Perekaman EKTP dan Kartu keluarga  dan  Pembuatan Mushola di kecamatan dilanjutkan dengan paparan pembangunan yg ada di kecamatan Sragi oleh ka Bappeda Wasidin Amin tentang jalan paving blok, jalan cor beton, perkantoran dan puskesmas rawat inap.

Bupati Lamsel Zainudin Hasan dalam sambutannya menyampaikan tentang kenaikan anggaran bantuan dana untuk kecamatan Sragi naik sebesar 168 persen dan meminta penggunaan dana desa sesuai dg anggaran yg telah disiapkan dan di tahun 2018 tidak ada lagi pembangunan jalan program latasir semua jalan harus cor beton atau hotmix. Bupati juga mengatakan bahwa perekaman E-KTP dan kartu keluarga tidak di pungut biaya sekecil apapun. Selain itu seluruh masyarakat yang menggunakan Ambulance tidak di pungut biaya juga Rastra dari Januari 2018 di gratiskan tidak di pungut biaya, apabila ada oknum yang memungut biaya segera di laporkan ke aparat yg berwenang. Seluruh pembangunan harus berbasis manfaat untuk rakyat dan seluruh Kades harus mengajak masyarakatnya sholat berjemaah di masjid-masjid dan menjauhi Narkoba.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize, peletakan batu pertama pembangunan Mushola Kec. Sragi  dan pembagian bantuan sosial  kepada anak yatim piatu.


You are here: Home