• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM LAKUKAN RIK/UJI CALON BINTARA PK TA. 2017 PANDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,29/08/167.Korem 043/Gatam selaku panitya daerah wilayah Lampung pada pelaksanaan penerimaan pendaftaran calon Bintara PK tahun 2017, melaksanakan pemeriksaan dan pengujian kepada pendaftar calon Bintara PK Tahun 2017 lulusan SMA/SMU sederajat diwilayah Lampung bertempat di Gedung Graha Sudirman Korem 043/Gatam.

Pelaksanaan pengujian dan pelaksanaan tes Kesehatan, Jasmani maupun Administrasi telah dilaksanakan pada hari  Senin (28/8/2017) jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 445 orang peserta. Yang dibagi menjadi 3 gelombang kegiatan pengecekan Administrasi seperti pengisian Blangko Biodata, Nilai Raport, Kesehatan awal, postur dan pemeriksaan administrasi Mental Ideologi (MI).

Selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pengujian/ pemeriksaan, terhadap para calon tidak dipungut biaya apapun alias gratis.Proses seleksi dilaksanakan secara transparan, jujur dan adil serta akuntabel.
Salah satu tujuan dari pelaksanaan seleksi ini adalah postur TNI AD yang professional, efektif, efisien, modern, dinamis dan handal, Korem 043/Gatam terus mencari para pemuda  terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi menjadi Prajurit Bintara Angkatan Darat.

You are here: Home