• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SAMBUT KUNKER KASAD , KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN KEBERSIHAN

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (2/6). Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dan rombongan pada tanggal 16 Juni 2017 mendatang Kepala Staf akan mengunjungi Korem 043/Gatam Dan Batalyon 143/Twej Candimas Natar Lampung Selatan.

, “ Kedatangan Kasad,  Ke Korem 043/Gatam   dalam rangka pengarahan kepada Prajurit di Batalyon 143/TWEJ Natar Lampung Selatan dan sekaligus akan melaksanakan kegiatan Safari Romadhon bersama Prajurit dan ASN jajaran Korem 043/Gatam, “ Demikian Danrem 043/Gatam Kolonel Hadi Basuki S.sos MM.

Sebagai tindaklanjut dari persiapan menyambut kedatangan Kasad,   personel TNI dan ASN Korem 043/Gatam melaksanakan kegiatan kurve Pembersihan  di sekeliling halaman Masjid AL. Ihklas dibawah kendali oleh Kasi Log rem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo.

Kasi Log,  menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah dari Danrem 043/Gatam sebagai wujud kepedulian Warga Korem 043/Gatam dalam rangka  kunjungan Kasad,   ini merupakan   kebanggaan kita sebagai sebagai anak yang akan dikunjungi Bapaknya,  sehingga alangkah tidak layaknya apabila kondisi halaman sekeliling area satuan Korem 043/Gatamdan masjid ini dipenuhi sampah dan rumput-rumput liar,”ujarnya.

You are here: Home