• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Penutupan Latihan Posko I Kodim 0412/Lampung Utara

E-mail Cetak PDF
Penrem 0434/Gatam

  Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Iskandar mewakili Komandan korem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki.S.Sos. M.M menutup Latihan Posko I Kodim 0412/Lampung Utara tahun 2017 bertempat  di Aula Kodim 0412 LU, JL. Alamsyah RPN (ratu perwira negara) Kel.Kelapa Tujuh.Kec.Kotabumi Selatan Kab.LU, Jumat (19/5/2017).

Dalam amanat Danrem 043/Gatam yang dibacakan Letkol Inf Iskandar, menyampaikan bahwa dengan selesainya Latihan Posko l ini, bukanlah akhir dari siklus latihan bagi satuan kodim 0412/LU, akan tetapi dengan Latihan Posko ini Kodim 0412/LU siap untuk menyongsong tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Untuk menjawab semua itu, harus kita sadari bersama masih banyak lagi latihan-latihan yang harus diikuti dan dilaksanakan oleh satuan kodim yang disertakan dengan berbagai aplikasi dilapangan, sehingga dapat diambil keputusan dengan cepat dan tepat oleh komandan dan staf, khususnya dalam menghadapi persoalan yang menyangkut penanggulangan bencana alam diwilayah dapat tercapai dengan secara optimal, selanjutnya  dengan kemampuan yang telah saudara miliki, saya yakin dan percaya bahwa kalian dapat mengatasi berbagai kendala atau permasalahan yang ada diwilayah Kodim 0412/LU, tambah danrem.

You are here: Home