• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0412/LU MENGADAKAN PELATIHAN SISTEM PELAPORAN KEGIATAN UPSUS SWASEMBADA PANGAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Kotabumi (21/04), Prajurit yang Profesional adalah Prajurit yang mampu mengikuti perkembangan teknologi, untuk itu Komandan Kodim 0412/Lampung Utara Letnan Kolonel Inf RD Bahtiar K, S.IP, mengadakan pelatihan Sistem Pelaporan Kegiatan Upsus Swasembada Pangan berbasis Teknologi Informasi (TI), yang di ikuti 30 orang personel se jajaran  Kodim 0412/LU terdiri Batuud  dan Babinsa Pendamping.

    Pelatihan sistem Pelaporan Kegiatan Upsus Swasembada Pangan Berbasis Teknologi Informasi (TI), dengan memanfaatkan Website Posko Upsus Sterad, dilaksanakan di Aula Makodim 0412/Lampung Utara, kamis (20/04) pkl. 09.00 wib, sebagai penyampai materi pelatihan yakni Serka Amat Yani anggota Staf Ter Kodim 0412/LU.

    Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim 0412/LU  Kapten Inf Suroto. Dalam sambutan pembuka nya , Pasiter Dim 0412/LU  menyampaikan, Prajurit Kodim 0412/LU dituntut Mahir dan Profesional dalam mengikuti perkembangan Teknologi yang berkembang saat pada ini, oleh karena itu untuk personel baik Para Batuud dan Babinsa  yang mengikuti pelatihan agar  mengikuti secara cemat serta pahami, apa bila belum jelas hendaknya tanyakan kepada pemberi materi, Pasiter pun berharap usai peserta mengikuti pelatihan ini, sudah siap dan dapat  melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang menindak lanjuti hasil pelatihan optimalisasi sistem pelaporan kegiatan Upsus Swasembada pangan berbasis Teknologi Informasi. Dengan memanfaatkan Website Posko Upsus Sterad yang telah di ikiuti penyampai materi Serka Amat Yani, di Pusdikter, Jl. Raya Gadobangkong Kelurahan Ngamprah Kabupaten Bandung Jawa Barat, pada Selasa  tgl 04 s/d 06 April 2017, dengan peserta seluruh jajaran Satuan Teritorial TNI AD.

You are here: Home