• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kodim 0410/KBL bersama Dinas Koperasi dan UKM Pemkot gelar Penyuluhan pada TMMD ke-98 TA.2017

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung. Kodim 0410/KBL menggandeng Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandar Lampung,dalam rangka menggelar acara Penyuluhan kepada masyarakat di Kelurahan Sukarame 2 Bandar Lampung, yang diselenggarakan di Wilayah TMMD ke-98 tepatnya di aula Kantor Kelurahan Sukarame 2 Bandar Lampung. Rabu (19/4).

Kegiatan penyuluhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 TA.2017 Kodim 0410/KBL, Acara yang dijadwalkan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. dengan nara sumber dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandar Lampung Bapak Husni Tamrin dan Ibu Rina. Pada kesempatan penyuluhan ini disampaikan  materi–materi penting  tentang Perindustrian, Perdagangan Koperasi serta Usaha Kecil menegah. Sebagai penggiat perekonomian kerakyatan serta prosedur pendaftaran serta perizinan dalam usaha.

Pada kegiatan ini Tim penyuluh   berbagi  informasi  kepada peserta acara dengan tujuan agar masyarakat mengetahui berbagai macam informasi penting yang sangat dibutuhkan serta bermanfaat sekaligus dapat bertanya secara langsung kepada para nara sumber guna di peroleh informasi yang  tepat dan benar. Turut hadir pada acara penyuluhan ini Komandan Koramil 0410-06/Kedaton Mayor Inf Hariyono, Lurah Sukarame 2  M.Romli dan tokoh-tokoh masyarakat desa Peninjauan dan Kihung Sukarame 2 Bandar Lampung.

You are here: Home