• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KAPENREM BUKA RAKOR TENTANG DOKUMENTASI DAN PUBLIKASI SATUAN JAJARAN KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


   Bandar Lampung, Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo W membuka Rapat Koordinasi Meningkatkan Dokumentasi dan Publikasi    bertempat di Aula Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Rabu (15/02) pkl. 09.00 wib, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

   Dalam pengarahan tersebut, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo W memberikan beberapa penekanan kepada para  peserta rakor agar meningkatkan serta berperan aktif dalam pendokumentasian dan publikasi di setiap kegiatan yang ada di masing masing kesatuan, untuk diteruskan ke Penrem 043/Gatam, sehingga nantinya Penrem dapat mempublikasikan kepada media, baik media cetak maupun elektronic. Rapat Koordinasi Meningkatkan Dokumentasi dan Publikasi  bertujuan untuk membangun opini publik yang positif tentang TNI khususnya TNI AD.

   Pada kesempatan yang sama, Kasi Logistik Korem 043/Gatam Mayaor Inf CH Prabowo (mantan Kapenrem 043/Gatam) turut menyampaikan sumbangsih pikiran serta memperagakan tata cara bagaimana pendokumentasian dan pembuatan laporan yang baik dan benar kepada para peserta rakor, sehingga apa yang menjadi sasaran dapat tercapai dengan sempurna.

   Rapat Koordinasi (Rakor) ini di ikuti oleh unsur terkait yakni Staf Intelijen dan Teritorial Kodim Jajaran Korem 043/Gatam, Yonif 143/TWEJ, unsur Staf Korem 043/Gatam dan Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, dengan mengikut sertakan para Awak media Cetak dan elektronic dengan jumlah 25 orang.

You are here: Home