• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasdim 0427/Way Kanan Menghadiri Kegiatan Gerakan Tanam Cabai Kab. Way Kanan Tahun 2017.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung. Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf DB. Harahap, S.Sos mewakili Dandim 0427/WK menghadiri kegiatan gerakan tanam cabai Kab. Way Kanan Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kp. Bumi Rejo Kec. Baradatu.Rabu (15/3/2017)

   Dalam Kesempatanya Dirjen Hortikultura Kementan RI Dr. Ir. Spudnik Sujono, MM memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kab. Way Kanan yang telah lebih awal melakukan gerakan penanaman cabai, saya berharap dan memohon bantuan kepada bapak Bupati agar bisa meningkatkan lagi lahan untuk penanaman cabai di Lampung khususnya di Way Kanan, kami akan memberikan bantuan bibit kepada petani cabai, saya juga berharap agar Lampung dapat menjadi penyuplai cabai ke Sumatra Selatan.

   Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Dirjen Holtikultura Kementan RI Dr. Ir. Spudnik Sujono, MM, Kepala BPTP Prov. Lampung Dr. Arifin Rifai, Dandim 0427/WK yang diwakili Kasdim 0427/WK Mayor Inf DB. Harahap, S.Sos, Ketua DPRD Kab. Way Kanan Nikman Karim serta para tamu undangan.


You are here: Home