• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KuKorem 043/Gatam Gelar Goes Bareng Bersama BRI Tanjung Karang.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung -  Banyak cara yang digunakan untuk menciptakan  hubungan baik dan tali silaturahmi. Salah satunya dengan bersepeda (gowes) bareng. Kegiatan itulah yang dilakukan oleh  Ku Korem 043/Gatam bersama BRI Cab. Tanjung karang. Minggu.(12/03/17) pkl. 06.00 wib.

   Kegiatan diawali dengan Pengecekan  dilanjut dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasrem 043/Gatam. Gowes bareng yang diikuti noleh Anggota Korem 043/Gatam Dan Karyawan Bank BRI  T. Karang mengambil titik start halaman Makorem 043/Gatam dan Finish Di Pantai Pasir Putih.

   Pada kesempatan tersebut Pa Pekas Korem 043/Gatam Mayor CKU Suprapto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membina hubungan baik dan tali silaturahmi juga sebagai sarana refreshing dengan berolahraga sepeda bersama mitra kerja korem yang sudah terjalin lama. Tidak Lupa Pula Papekas Menyampaikan Jaga Paktor Keamanan dan Ketertiban Dalam Bersepeda Selama di Perjalanan Sihingga Tidak Menggangu Pengguna Jalan Lainnya.

Turut serta pada kegiatan gowes bareng, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hatif, Pasi Pers Korem 043/Gatam, Mayor Inf Sofreanes, Waka Ajenrem 043/Gatam Kapt Caj Sapran. Kabintalrem 043/Gatam Kapt Kav Sunaryo, dan Asmen Pemasaran Bank BRI  T. Karang Bpk A. Rifan bersama Staf lainnya.

You are here: Home