• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DIALOG INTERAKTIF DANREM 043/GATAM DI TVRI STASIUN LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,30/11/2016. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP.MM mengikuti acara siaran langsung dialog Intereaktif di Stasiun SPK Lampung Sukarame Bandar Lampung.

Dialog Interaktif ini bersama narasumber Kapolda Lampung Brigjen Pol.Drs  Sujarno Danrem 043/Gatam, Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Lampung Bpk Khairuddin Tahmid Berthemakan Nusantara Bersatu Indonesia,dan acara dialog Interaktif ini, disiarkan langsung TVRI SPK Lampung dengan Durasi 1 Jam dan di Pandu oleh Presenter TVRI Lampung Lismawati.

Dari dialog yang disampaikan bahwa khusus Kapolda Lampung, Komandan Korem 043/Gatam dan Ketua MUI Lampung, bersepakat tetap menjaga persatuan dan Kesatuan dalam keanekaragaman Agama,budaya,adat yang ada khususnya di provinsi Lampung, dimana sebelumnya telah dilaksanakan acara Istighosah dan Parade Nusantara Bersatu di Lapangan Saburai Bandar Lampung yang dihadiri oleh sekitar 35 ribu orang dari berbagai Suku,Agama, Etnis yang ada di wilayah Provinsi Lampung.
 
Acara dialog ini juga di isi dengan menerima telepon Interaktif dari pemirsa Televisi  dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung.


You are here: Home