• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM HADIRI RAMAH TAMAH GUBERNUR LAMPUNG BERSAMA FORKOPIMDA PROV. LAMPUNG DGN TARUNA AL ANGKATAN 62

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung (05/11), Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, menghadiri malam ramah tamah Gubernur Lampung bersama Forkopimda Provinsi Lampung dengan Taruna Akademi Angkatan Laut angkatan ke 62, jam’at (04/11) pkl.19.00 wib bertempat di Aula Mahan Agung, Jl. DR Susilo Bandar Lampung, Rombongan Taruna Dan Taruni AAL Tk. III angkatan 62, berjumlah 96 orang, dengan memakai kapal Ki Hajar dewantara dan Teluk Mandar yang bersandar di Dermaga C 2 Pelabuhan Pelindo Panjang, Bandar Lampung,  Jumat (04/11)  yang dipimpin oleh Dansatgas Kadet AAL Kolonel Laut (P) Eko Wahyono.

   Dalam sambutannya Gubernur Lampung Bpk. Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, pada acara ramah tamah, mengucapkan selamat datangnya para Rombongan Taruna Taruni Akademi Angkatan Laul angkatan ke 62 di bumi Lampung, dan tak lupa Gubernur lampung pun menjelaskan tentang situasi dan kondisi Provinsi Lampung kepada rombongan, selanjutnya kegiatan Para Taruna Taruni Akademi Angkatan Laul angkatan ke 62 di Provinsi Lampung harti ini Saptu (05/11) pkl. 14.00 wib akan mengelilingi Kota Lampung dengan menggelar Atraksi Drum band.

   Pada malam ramah tamah Gubernur Lampung bersama Forkopimda Provinsi Lampung dengan Taruna Akademi Angkatan Laut angkatan ke 62, berlangsung sangat meriah dengan penampilan para Taruna Taruni dalam menyumbangkan lagu dan Klanting Band Taruna serta dimeriahkan Stand Up Komedi dari Taruna AAL, Turut hadir Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno, Danlanal Lampung Kol Laut (P) Kelik Haryadi, Dan Brigif 3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto  serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung, kegiatan berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.


You are here: Home