• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

OLAH RAGA BERSAMA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SWJ DENGAN PERSIT KCK SEJAJARAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung (04/11), Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Yuyus Supriyatna, jum’at (04/11) pkl. 08.00 wib melaksanakan Olah Raga bersama dengan Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 043/Gatam PD II/ Swj, bertempat di Lapangan Mokoyonif 143/TWEJ  Candimas Natar Lampung Selatan.

   Kegiatan olah raga bersama ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj dengan Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 043/Gatam PD II/ Swj serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin rasa kekeluargaan sesama anggota Persit, pada kegiatan olah raga bersama ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II Sriwijaya Ny. Yuyus Supriyatna di dampingi Ibu Danyonif 143/TWEJ Ny. Letkol Inf Wahyu Hadi sunaryo, langsung membaur bersama Ibu-ibu  Persit yang lain untuk melaksanakan senam dan olah raga bersama.

   Usai melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan diadakan permainan bola volly dan perlombaan lempar bola pingpong ke dalam gelas, tampil sebagai pemenang pertama pada perlombaan lempar bola pingpong yakni Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, kegiatan lempar bola pingpong berlangsung sangat meriah dan antusias dari ibu-ibu Persit.

You are here: Home