• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Apel Konsolidasi TNI-Polri di Provinsi Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

TNI dan Polda Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung menggelar apel konsolidasi pemantapan soliditas TNI-Polri di Lapangan Saburai, Kamis (3/11/16). Apel ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Lampung.

Apel konsolidasi pemantapan soliditas TNI-Polri ini diikuti 1.400 personel gabungan dari TNI-Polri. Hadir dalam acara ini Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Sudjarno, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna,S.IP.,MM, Komandan Lanal Lampung Letnan Kolonel Laut (P) Kelik, Wakil Komandan Brigif-3 Marinir Letnan Kolonel Sulistyo, Komandan Lanud Astra Kestra Kolonel Maryono.

Sambutan Gubernur Lampung, Ridho Ficardo mengatakan,“TNI-Polri adalah Bhayangkara yang di tugaskan di Provinsi Lampung, kita bagian yang tidak dapat terpisahkan karena tegak dan utuhnya suatu wilayah adalah tanggung jawab kita semua”.

Kesempatan yang sama Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna,S.IP.,MM menyampaikan “saya mengajak seluruh prajurit TNI dan anggota Polri yang bertugas di Provinsi Lampung untuk meningkatkan sinergitas dan siliditas kinerja kita dan selalu jaga tegaknya keutuhan dan stabilitas keamanan Provinsi Lampung dapat menjadi aman dan tentunya lebih sejahtera”.


You are here: Home