• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI KONSER “JAGA BUMI” IWAN FALS

E-mail Cetak PDF
 
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,24/10/16.Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP,MM menghadiri undangan Konser “Jagar Bumi“ Iwan Fals di Lapangan Heliped Brigif 3 Marinir Piabung Pesawaran.

Danrem 043/Gatam didampingi oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam, Dandim 0421/Lampung Selatan dan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung.Konser Musik Iwan Fals ini merupakan rangkaian kegiatan Organisasi “Oi” dibawah pimpinan Iwan Fals yang telah melaksanakan kegiatan Sosial di wilayah Piabung berupa Penanaman Pohon Mangroof disekitar bibir Pantai Laut Piabung serta kegiatan bersih-bersih Kampung dari Sampah yang bekerja sama dengan TNI-AD,TNI-AL dan TNI-AU.

Acara Puncak kegiatan organisasi “OI” ini di gelar Konser Musik Iwan Fals yang sekaligus memperingati HUT TNI Ke-71. Hadir pada acara ini Gubernur Lampung M.Rido Ficardo,Wa Aster Panglima TNI Brigejn Marinir Gatot,Kapolda Lampung Brigjen Pol.Sudjarno,Bupati Pesawaran Dendi Ramadona serta para pejabat TNI, Polri dan Pemda Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

Diakhir acara puncak Konser yang ditonton oleh tidak kurang dari 5 Ribu masyarakat, Para Komandan Satuan,Danrem 043/Gatam,Danbrigif 3 Marinir,Danlanud serta Perwakilan dari Unsur Polri di daulat untuk naik diatas panggung konser untuk bernyanyi dan tidak ketinggalan pula di acara penutup Gubernur Lampung turut diminta bernyanyi bersama Iwan Fals.

You are here: Home