• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI ACARA 1 MILYAR SHOLAWAT NARIAH

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung (22/10), Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M.M, menghadiri Acara 1 Milyar Sholawat Nariyah, Kamis (21/10) pkl. 19.00 wib, bertempat di Pondok Pesantren Darus Sa’adah Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, pembacaan 1 Milyah Sholawat Nariyah di selenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung, dengan maksud dan tujuan untuk keselamatan Bangsa.

   Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Garuda Hitam pada acara Pembacaan 1 Milyah Sholawat Nariyah, mengajak para hadirin dan tamu undangan untuk sama-sama menciptakan kerukunan antar beragama yakni dengan saling hormat- menghormati, saling menghargai dan saling menyayangi antar sesama umat manusia, dengan harapan tercipta Provinsi Lampung yang aman, damai dan  tentram, dikarena Shalawat Nariyah cukup  populer  di banyak kalangan masyarakat dan ada yang  meyakini bahwa orang yang bisa membacanya sebanyak 4.444 kali dengan niat menghilangkan kesulitan-kesulitan atau demi menunaikan hajat maka  kebutuhannya pasti akan terpenuhi.

   Diakhir sambutannya Komandan Korem 043/Gatam mengingatkan kembali kepada para hadirin dan tamu undangan, bahwa musuh terbesar kita terletak dalam diri   manusia itu sendiri yaitu ada dalam hati sanubari kita masing-masing dan semoga kegiatan Pembacaan 1 Milyah Sholawat Nariyah dapat membawa hikmah dan Ridho ALLAH SWT untuk  mempererat tali silaturahim sesama umat manusia.
             
   Hadir pada acara pembacaan 1 Milyah Sholawat Nariyah, DR. KH Khairuddin Tahmid (Ketum MUI Prov.Lampung), KH. Soleh Bajuri, S.Hi, M,Hi (Ketua PWNU Provinsi Lampung), KH. Mujib Qulyubi (Wakil Khatib Syuriah PBNU), KH. Muhsin Abdillah (Pimpinan dan Pengurus Ponpes Darus Sa’adah), Drs, Hi. Musa Zainuddin (Anggota DPR RI dari  Fraksi PKB), Brigjen Pol Denny Gabriel (Kepala  BIN Daerah Lampung), Bupati beserta Unsur  Forkopimda Lampung Tengah, Dandim 0411/Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah, Tokoh Agama, Para Kyai, Para Alim Ulama dan para Santri Ponpes Darus Sa’adah. Dilaksanakan dengan tertib aman dan lancar.

You are here: Home