• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DAN PUSTERAD RESMIKAN PENGGUNAAN JEMBATAN TMMD DI DESA KARANG ANYAR KAB. LAMSEL

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung (21/10), Dengan dilaksanakan upacara pengguntingan pita oleh Danpusterad Mabes TNI AD Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I P, di dampingi Bupati Lampung Selatan Bpk. DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP, M M, Kapolres Lamsel, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, Unsur Forkopimda Kab Lamsel dan Kepala Desa Karang Anyar, secara resmi Jembatan beton yang dikerjakan pada pelaksanaan TMMD yang ke-97 tahun 2016 dapat dipergunakan oleh masyarakat.

   Jembatan penghubung yang dikerjakan TMMD yang ke-97 tahun 2016, merupakan sarana penghubung dua desa yakni Desa Karang Anyar dan Desa Fajar Baru Kec. Jati Agung Kab. Lamsel, yang pengerjaan nya melibatkan Personel sebanyak150 orang terdiri dari TNI / POLRI,  Pns TNI , Personel Pemda dan dan dibantu Masyarakat sebanyak 50 orang setiap harinya. Dalam sambutannya  Kepala Desa Karang Anyar Bpk. Sumanto mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Personel TMMD yang telah mewujudkan penghubung ini, dikarenakan jembatan ini merupakan suatu yang telah di idam-idam kan oleh masyarakat kami selama ini.

   Usai sambutan kepala Desa Karang Anyar dilanjutkan Sambutan Danpusterad Mabes TNI AD, beliau mengharapkan kepada masyarakat desa Desa Karang Anyar dan Desa Fajar Baru untuk merawat serta menjaga jembatan penghubung ini yang telah sama-sama dilaksanakan peresmiannya, lebih lanjut Danpusterad menyampaikan kepada Tokoh masyarakat dan para pemuda dari dua desa untuk berperan aktif dalam menjaga Jembatan ini, bila perlu dipasang portal dikarenakan jembatan ini kapasitas Tonasenya hanya untuk 5 ton, hal ini disambut antusias serta tepuk tangan tanda setuju dari masyarakat dua desa.  

   Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lamsel, Bupati menyambut apresiasi apa-apa yang telah diksanakan pada kegiatan TMMD ke-97 Th.2016, dan Bupati berjanji kepada masyarakat dua desa untuk melanjutkan pembuatan jalan penghubung ini akan segera diaspal pada periode anggaran tahun 2017 mendatang,  usai sambutan Bupati dilaksaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya penggunaan jembatan penghubung oleh Danpusterad Mabes TNI AD Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I P, dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada masyarakat dan penanaman Pohon penghijauan pada sisi kana jalan.

You are here: Home