• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JELANG HUT TNI KE-71 KODIM 0421/LS GELAR LOMBA BINTER ANTAR KORAMIL

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,3/10/16. Hari Ulang Tahun Tentara Nasional (TNI) ke-71 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober diisi dengan berbagai kegiatan oleh Komando Distrik Militer 0421/LS. Salah satunya menggelar kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-79 di Desa Karanganyar Kecamatan Tanjungbintang dan berbagai perlombaan antar Koramil di wilayah jajaran Kodim 0421/LS.

“Kemeriahan HUT TNI dilakukan secara eksternal dengan melibatkan masyarakat dan intern dengan melibatkan seluruh Koramil yang ada di Lampung Selatan termasuk Kabupaten Pesawaran diantaranya lomba kebersihan dan penataan markas Koramil,”ungkap Dandim 0421/LS Letkol Arm Untoro Haryanto saat melakukan kunjungan kerja ke Koramil 421-10/Katibung.

Letkol Arm Untoro Haryanto berharap ,HUT TNI pada tahun ini lebih bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat. Selain berbagai kegiatan tersebut selanjutnya pada 5 Oktober mendatang akan dilakukan ziarah ke taman makam Pahlawan Kalianda.

Letkol Arm Untoro Haryanto yang melakukan kunjungan ke Koramil 421-10/Katibung tersebut sekaligus bersama tim penilaian Lomba Koramil jajaran Kodim yang dipimpin Pasi Ops Dim 0421/Lamsel Kapten arm Zulkifli. Anggota tim penilai dalam rangka memeriahkan HUT TNI tersebut.Terkait kunjungan kerja Dandim Letkol Arm Untoro Haryanto sekaligus tim penilai perlombaan antar Koramil tersebut, Danramil Katibung Kapten (Inf) Norizwan Tamin mengungkapkan lomba merupakan satu kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan HUT TNI ke-71.

Tim penilaian lomba antar Koramil di Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Selatan yang berada di wilayah Kodim 0421/LS melakukan penilaian ke sejumlah Koramil diantaranya terkait beberapa hal. Beberapa hal yang dinilai diantaranya kebersihan dan keindahan, administrasi kantor terkait tentang kerapihan dan kedisiplinan arsip, laporan, perencanaan, kegiatan. Selain itu  penilaian juga dilakukan penilaian terkait pelasanaan upaya khusus (upsus) pertanian, pembinaan mitra karib, kelengkapan administrasi Persit Kartika Chandra Kirana serta penilaian terkait pembinaan personel materil dan pangkalan.

You are here: Home