• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PEMERINTAH KABUPATEN MESUJI APRESIASI KINERJA BABINSA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung 26/09/16. Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Bupati Mesuji Khamamik memberikan bantuan  tambahan kepada para Bintara Pembina desa ( Babinsa ) di jajaran Koramil yang masuk wilayah Kabupaten Mesuji.

Bupati Khamamik menjelaskan bentuk bantuan yang diberikan kepada Babinsa yaitu berupa bantuan rumah sebanyak 40 Unit dengan nilai Rp.1,1 Milyar, disamping memberikan bantuan kepada Babinsa, Bupati juga memberikan bantuan kepada Bhabinkamtibmas ( Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) berupa 10 Unit rumah dan 17 Unit Sepeda Motor KLX senilai Rp.476 Milyar, Bupati Khmamik juga meminta agar TNI AD dan Polri yang ada dilapangan khususnya diwilayah kabupaten Mesuji dapat berjalan seirama dengan Pemerintah desa agar pembanguna berjalan lancar dan aman.

Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letnan Kolonel Inf Kus Fiandar sangat mengapresiasi Pemkab Mesuji yang telah memberikan perhatian besar kepada Babinsa dan dia berharap Babinsa dapat memenuhi ekspektasi Pemkab Mesuji untuk menjadi pengawas yang baik. ”Malu jika sudah seperti ini kerjanya masih buruk. Sesuai petunjuk Danrem, Babinsa harus siap siaga di desa binaan. Dan sejauh ini, Babinsa kami sudah melakukan itu dengan cukup baik," jelas Kus Fiandar.

You are here: Home