• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA STAF KOREM 043/GATAM HADIRI SERTIJAB DANLANAL LAMPUNG

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.


  Bandar Lampung (20/09).  Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf utten Simbolon, menghadiri sertijab Danlanal Lampung bertempat di Lapangan Korpri Komplek perkantoran Gubernur Lampung pagi ini pkl. 09.00 wib.

  Serah Terima Jabatan Danlanal dari Kolonel Laut (P) Yana Herdiana kepada Letkol Laut (P) Kelik Maryadi, SH dipimpin langsung oleh   Danlantamal III Jakarta (Komandan Pangkalan Utama TNI AL) Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana

  Selanjutnya Kolonel (L) Yana Herdiana akan bertugas menjadi Stap Ahli Panglima Armabar di Jakarja, beliau menjabat Danlanal Lampung lebih kurang 1 tahun 4 bulan terhitung dari manerima tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danlanal pada 6 mei 2015, sementara Danlanal yang baru Laut (P) Kelik Maryadi, SH sebelumnya bertugas di Komando Pengembangan Angkatan Laut (Kobangdikal) di Surabaya.

  Acara sertijab Danlanal Lampung juga di sertijabkan pula Ketua Jalasenastri dari Ny Yana Herdiana kepada Ny Kelik Maryadi hadir pada acara sertijab Danlanal Lampung, Kapolda Lampung, Danlanud ( Diwakili ), Bupati Kab. Pesawaran, dan unsur forkofimda Prov. Lampung, kegiatan serah terima jabatan Danlanal Lampung juga dimeriahkan dengan atraksi Western Quick Respon dan Senam Gemu Pamire, Kasrem pun turut memeriahkan dengan mengikuti senam Gemu Pamire bersama Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, Danlanal yang Lama maupun yang baru, Pejabat Unsur Forkopimda, Anggota Lanal Lampung dan Ibu-ibu Persit Jalasenastri, kegiatan sertijab Danlanal Lampung berlangsung tertib, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Home