• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN ASN KOREM 043/GATAM DAN JAJARAN.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.


  Bandar Lampung (19/09).  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM, memberi pengarahan pada jam Komandan kepada Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam beserta jajarannya, usai melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera bulanan, Senin (19/09) pkl.08.30 wib, bertempat di lapangan Aula Graha Sudirman Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

  Dalam arahannya Komandan Korem 043/Gatam, mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam beserta Jajaran, untuk selalu menjaga kebersihan baik itu lingkungan perkantoran terlebih lagi kebersihan  lingkungan tempat tinggal, terutama bagi Prajurit mapun ASN yang menempati perumahan Dinas atau Asrama agar menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan tempat tinggalnya, kebersihan lingkungan Asrama Prajurit dan ASN ini nantinya akan dilombakan pada kegiatan memperingati HUT TNI yang ke-71 tahun 2016 ini.
 
  Lebih lanjut Komandan Korem 043/Garuda Hitam dalam memberikan arahannya kepada Prajurit dan ASN untuk selalu menjaga keamanan dalam mengendarai kendaraan bermotor agar menggunakan Helm, lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada, jaga keselamatan diri terlebih lagi pada saat Prajurit sedang melaksanakan latihan menembak, untuk itu Prajurit harus benar-benar disiplin dan mematuhi aturan-aturan serta ketentuan-ketentuan ataupun prosedur Standart yang ada dalam melaksanakan latihan menembak, agar kita selalu terhindar dari keasalahan-kesalahan yang bakal terjadi.
 
  Diakhir arahannya Komandan Korem 043/Gatam mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk terus membimbing anak-anak dalam mencapai cita-cita mereka, siapkan sedari dini agar tiba waktunya kelak anak-anak kita sudah siap, baik itu pendidikan Formal maupun Informalnya, dan tak lupa komandan Korem pun mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk menghindari atau menjauhi Narkoba, sebab bahaya sudah jelas dan sangsinya pun sudah jelas pula. Hadir pada acara jam Komandan kepada Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam dan Jajaran, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Dan Yonif 143/Twej, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, berlangsung tertib, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Home