• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN UPACARA BULANAN

E-mail Cetak PDF





Penrem 043/Gatam.


  Bandar Lampung (19/09).  Korem 043/Gatam beserta jajarannya melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera bulanan, yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, untuk bulan september bulan ini dilaksanakan Senin (19/09) pkl.07.00 wib, bertempat di lapangan Upacara Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, bertindak selaku Insfektur upacara Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM.

  Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya yang dibacakan Komandan Korem 043/Gatam, Pada amanat pembuka nya Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasihnya kepada Prajurit dan ASN Kodam II/Swj, atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya dengan sungguh-sungguh selama ini. Pangdam pun mengharapkan agar Kualitas pengabdian, etos kerja dan Kinerja terus  ditingkatkan dari waktu kewaktu seiring dengan tantangan dan tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis. Lebih lanjut amanat Pangdam II/Swj menyampaikan, dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan peringatan HUT ke-71 TNI, tepatnya tanggal 05 Oktober 2016, sesuai perintah Panglima TNI, Kodam II/Swj dan Korem Jajaran akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, ada dua Substansi tujuan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI.

  Substansi yang Pertama adalah tujuan keluar dalam rangka membangun kebersamaan TNI dengan Rakyat sebagai mana yang tertuang pada tema HUT TNI tahun 2016 yakni  “ Bersama RakyatTNBI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan Berkepribadian “  yang kita laksanakan merupakan bentuk implementasi dari pembinaan Teritorial dan sekaligus menjadi Komitmen Kodam II/Swj dan TNI untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.    Substansi yang Kedua, adalah tujuan kedalam dalam rangka meningkatkan pembinaan satuan dan Profesionalisme Prajurit.

  Hadir pada upacara bulanan Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Dan Yonif 143/Twej, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, berlangsung tertib, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Home