• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam resmikan Wisma Gatam

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung (26/8) -  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriatna S.Ip. MM  meresmikan  Wisma Gatam di Jalan  Kartini Bandar Lampung  pada hari Jumat   26 agustus 2016.
Peresmian wisma Gatam yang semula  bernama Hotel Ria merupakan kebijakan Komando yang mengutamakan kepentingan bagi prajurit dan PNS  serta keluarganya. Wisma ini  sebagai tempat penginapan apabila di butuhkan untuk Prajurit dan PNS apabila  memerlukan  tempat penginapan  terang Danrem kepada Awak Media.

Wisma Gatam merupakan  salah satu alternatif tempat penginapan yang aman dan sehat bagi semua konsumen menengah kebawah yang relatif terjangkau karna berada di tengah Kota Bandar Lampung , hal ini terlihat banyak pengunjung yang menginap dan ingin kembali lagi baik di dalam daerah maupun Luar daerah  Lampung.

Pelaksanaan peresmian diawali dengan pembukaan Tirai bertuliskan “Wisma Gatam” oleh Danrem 043/Gatam yang di dampingi Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letkol Inf Utten Simbolon, Kasi Log Rem 043/Gatam, Letkol Inf Rustanto,serta para kasi dan Dan Ka satbalak Jajaran Korem 043/Gatam , Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam . tampak hadir  undangan dari Asisten  IV Pemkab Bapak Edi santoso dan UPT Tk Pusat Bapak Budiaman dan Fathir P.

You are here: Home