• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

FKPPI Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Korem 043/Gatam

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung. Pengurus Daerah VIII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) menggelar silaturahmi dengan jajaran Korem 043/Garuda Hitam, bertempat Di Graha Sudirman. Korem 043/Garuda Hitam. Kamis (25/8/2016).

  Dalam sambutan Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM, menyampaikan bahwa seluruh anggota FKPPI harus dapat menjaga nama baik  keluarga TNI dan Polri harus  menjadi garda terdepan dalam keiukutsertaannya membantu dan turut serta dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat disekeliling dan saya bangga dengan FKPPI selaku organisasi dalam wadah keluarga Besar TNI/Polri.

  Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung Bp Toni Eka Candra menyampaikan sambutannya, sangat berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Komandan Korem 043/Gatam selaku Dewan Pembina FKPPI Provinsi Lampung yang berkesempatan hadir pada acara silaturahmi FKPPI  bersama Jajaran Korem 043/Gatam. Dalam acara silaturahmi ini, FKPPI juga memberikan Penghargaan FKPPI tahun 2016 kepada Jajaran Korem 043/Gatam.

  Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, DanDenpom II/3 Lampung, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Seluruh Pengurus dan Para Pimpinan Cabang FKPPI Kabupaten dan Kota seprovinsi Lampung.



You are here: Home