• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI PISAH SAMBUT DANDENPOM II/3 LAMPUNG

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.


  Bandar Lampung (25/08),  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM, menghadiri acara Pisah Sambut Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Donny Tri Windiarto, SH kepada Letkol Cpm Tri Handaka, S.Pd kamis (25/08) pkl. 09.00 wib bertempat di Denpom II/3 Lampung.

  Dalam sambutannya dandenpom II/3 Lampung yang lama mohon do’a restu kepada seluruh hadirin dan tamu undangan agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dapat berhasil, kepada seluruh Anggota Denpom II/3 Lampung Letkol Donny berpesan “ Apabila ingin nenertipkan orang lain tertipkanlah dirimu terlebih dahulu, pedomani itu, tampilah yang terbaik karena  satu orang Prajurit Polisi Militer membuat pelanggaran, membuat kesalahan dan dilihat oleh Prajurit yang lain itu akan membuat Virus bagi seluruh Prajurit yang ada, jadi lah Prajurit Polisi Militer yang berdasarkan Panca Darma Corp, jadilan Prajurit Polisi Militer yang Humanis “.  

  Selanjutnya Dandenpom II/3 Lampung yang lama Letkol Cpm Donny Try Widianto, SH akan memangku jabatan di Paspampres sebagai Komandan Detasemen 3 Grup B Pasukan Pengamanan Presiden. Pada kesempatan yang sama Dandenpom II/3 Lampung yang baru Letkol Cpm Tri Handaka, S.Pd yang sebelumnya menjabat Dandenpom Divisi I Kostrad, mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Cpm Donny Tri Widianto, SH, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih Sukses dan Dandenpom II/3 lpg, memohon kepada Danrem untuk tetap selalu membimbing dan memberi arahannya kepada Denpom II/3 Lampung.

  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM, memberi sambutan usai sambutan dari pejabat Dandenpom II/3 Lampung yang lama maupun yang baru menyampaikan, kepada Dandempom yang baru untuk terus  melanjutkan apa-apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, jalin terus kerjasama antar Instansi terkait dan tetap jaga keharmonisan dan kepada Letkol Donny Tri Widianto, SH Komandan Korem mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses selalu.

  Hadir pada acara Pisah Sambut Dandenpom II/3 Lampung perwakilan Danlanal, Danlanud, Danki Brimob Polda Lampung, Asisten I Kodya bandar lampung, Para dandim Sejajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Penguruis Persit KCK Koor Cab PD II/Swj dan Tamu Undangan, acara berlangsung dengtan tertib, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Home