• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANRAMIL 412-03/TULANG BAWANG TENGAH IMBAU WARGA PASANG BENDERA MERAH PUTIH

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung 06/08/16. Komandan Koramil 412-03/Tulang Bawang Tengah Kapten Inf Lukmansyah menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah Tulang Bawang Tengah agar pada bulan Agustus 2016 ini menjelang peringatan HUTRI RI ke-71 memasang bendera Merah Putih dan bendera Umbul-Umbul.

   Himbauan pemasangan Bendera Merah Putih ini disampaikan melalui surat edaran yang ditujukan kepada kepala desa melalui Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) diwilayah Tulang Bawang Tengah yang menjadi wilayah binaan teritorisal Koramil 412-03/Tulang Bawang Tengah, disamping himbauan pemasangan bendera Merah Putih msyarakat juga diminta untuk memasang patok-patok serta mengecat dan menghias pagar dan rumah agar terlihat indah demi memeriahkan dan menyambut Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang kita cintai.

   Selain mengajak warga memasang Bendera, Lukmansyah berharap kepada segenap warga diwilayah Tulang Bawang Tengah untuk tetap menjaga suasana tertib dan aman menjelang Pemilukada Tulang Bawang Barat pada tahun 2017.

You are here: Home