• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KasiLog Korem 043/Gatam Ikuti Jalan Sehat Peringatan Harganas

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.
  BANDAR LAMPUNG – Kepala Staf Logistik Korem 043/Gatam. Letnan Kolonel Inf Rustanto eko yang mewakili Komandan Korem 043/Gatam mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII , Minggu (24/7) di Lapangan PKOR Way Halaim, Bandar Lampung.

  Sekitar Lima Ribu peserta jalan sehat dilepas secara langsung oleh Ibu Aprilani Yustin Ficardo yang didampingi jajaran Forkopimda Bandar Lampung, peserta jalan sehat melewati rute Jalan Sultan Agung, dan finish di Lapangan PKOR Way halim. Peserta jalan sehat terdiri atas beragam kalangan seperti Anggota TNI – POLRI, pelajar, jajaran pegawai Pemkab Bandar Lampung , anggota Dharma Wanita, serta masyarakat Bandar Lampung.

  Ibu Aprilani Yustin Ficardo sebelum melepas peserta jalan sehat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi jajaran Pemkab, TNI – POLRI, pelajar serta masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini. Dalam Rangka peringatan Hari Keluarga Nasional, (Harganas). ”Kita berharap seluruh keluarga semakin hari semakin harmonis dan bertambah sejahtera”. Serta seluruh keluarga-keluarga dihimbau untuk tiap saat menjaga kesehatan dan kebugaran. Salah satunya dengan jalan sehat. Yustin juga mengingatkan, bahwa filosofi di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dapat dijadikan pemicu dalam beraktivitas sehari-hari."Kalau jiwa dan raga kita sehat, insya'allah segala sesuatu yang kita kerjakan akan berhasil,' dalam upaya mewujudkan keluarga sehat, keluarga kecil, tegasnya. Kegiatan ini diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan.



You are here: Home