• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA PERSIT KCK REM 043/GATAM HADIRI SAFARI RAMADHAN PANGDAM II/SWJ.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam  Ibu Dilla Joko P. Putranto bersama para ketua Persit Cabang, pengurus dan anggota Persit lainnya menghadiri acara Safari Ramadhan Pangdam II/ Sriwijaya yang dilaksanakan di Makorem 043/Gatam pada Sabtu (18/06/16).

Safari Ramadan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson beserta Rombongan, merupakan kegiatan keliling Pangdam selama bulan Ramadhan mengunjungi satuan bawah, Sebelum ke Korem 043/Gatam Lampung, Pangdam II/Swj sudah melakukan kunjungan ke Bengkulu dan Palembang.

Ikut dalam rombongan tersebut Asisten Personalia (Aspers) Kolonel Inf Lilik Sudaryani beserta Ibu dan Kepala Pembinaan Mental Kodam II Sriwijaya (Kabintal) Kolonel Inf Asep Rahman juga beserta ibu.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.30 sampai pelaksanaan buka puasa bersama dan Sholat terawih  tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan selain sambutan Pangdam II/Swj juga ceramah rohani dan penyerahan bantuan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dari berbagai yayasan yang ada di bandar Lampung.

You are here: Home