• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA TIM ITJEN KEMHAN RI KE KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung (20/06).  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc, menerima  Kunjungan Kerja Tim Itjend Kemhan RI yang di ketuai Kolonel (L)  M. Yusuf, dan anggota Tim lain diantanya Kolonel Inf Rachmad Triyono, Kolonel Inf hartono,  berlangsung diruang kerja Komandan Korem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung  rabu (20/06) pkl. 09.30 wib.

Kunjungan Kerja Tim Itjend Kemhan RI  ke wilayah Korem 043/Garuda Hitam dengan maksud dan tujuan untuk mengecek serta mendata aset milik Negara yang yang dikelola Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran Korem 043/Gatam.

Kegiatan Kunjungan Tim  Itjend Kemhan RI langsung memberikan pengarahan  kepada para Pasi Log Kodim Jajaran Korem 043/Gatam serta para petugas Pemegang data Aset satuan jajaran korem 043/Gatam, denga  tujuan untuk menyamakan persepsi dan data yang ada sehingga administrasi dapat tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hadir pada Paparan dan Pengarahan dari Tim Itjend Kemhan RI, Kasrem 043/Gatam, Kasi Log Korem 043/Gatam dn Para Pasi Log Kodim Jajaran Korem 043/Gatam serta para peserta lainnya, kegiatan berlangsung tertip, aman dan lancar.

You are here: Home