• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SWJ ADAKAN SAFARI ROMADHON DI MAKOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 19/06/16,Panglima Kodam / II Sriwijaya Mayjend TNI Purwadi Mukson mengadakan kegiatan Safari Ramadannya di Makorem 043/Gatam.
Korem 043/Gatam Provinsi Lampung menjadi provinsi ketiga yang dikunjungi Pangdam, dalam Safari Ramadan Pangdam II Sriwijaya beserta Rombongan. Sebelum ke Korem 043/Gatam Lampung, Purwadi sudah lakukan kunjungan ke Bengkulu dan Palembang. Usai dari Lampung akan berkunjung ke Jambi dan Bangka Belitung. Purwadi membawa rombongan Asisten Personalia (Aspers) Kolonel Inf Lilik Sudaryani dan Kepala Pembinaan Mental Kodam II Sriwijaya (Kabintal) Kolonel Inf Asep Rahman.

Dalam Sambutan nya Pangdam menyampaikan, bahwa Safari Romadhon kali ini adalah kunjungan yang terakhir saya selaku pejabat Pangdam II/SWJ dan kemungkinan stelah Hari Raya ini Saya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Danpusterad) di Cilangkap. Saya terima kasih karena apa yang saya raih adalah doa para prajurit, PNS dan seluruh keluarga besar Korem 043 Garuda Hitam, " kata Purwadi di halaman Makorem 043 Garuda Hitam Jl Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung, Sabtu 18 Juni 2016.
"Kalian sudah mencatat prestasi luar biasa selama kepemimpinan Saya. Yakinlah pasti akan berbuah manis nantinya. Berat rasanya meninggalkan Kodam II yang hanya sebelas bulan penugasan. Sebagai perwira TNI AD, Saya berpegang bukan lamanya memegang jabatan tapi kuncinya adalah apa yang bisa Saya berikan dalam menjalankan kepercayaan tersebut," pesan Purwadi.

Pada 14 Juli 2016 mendatang Purwadi dijadwalkan menjalani sertijab Pangdam II Sriwijaya secara resmi. Kurang lima belas hari dari setahun sejak Purwadi dilantik jadi Pangdam II Sriwijaya pada 31 Juli 2015 lalu..
Dari jajaran tamu yang hadir terlihat Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kol (Inf) Irwan Sihar Marpaung (Purn) mewakili Gubernur Lampung, unsur Forkopimda Provinsi Lampung, pengurus FKUB Provinsi Lampung, Suhu Riky tokoh agama Budha Provinsi Lampung, para Dandim jajaran Korem 043 Garuda Hitam, Komandan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 043 Garuda Hitam dan anak yatim piatu dari berbagai yayasan

You are here: Home