• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SRIWIJAYA SAFARI RAMADHAN DI MAKOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip menghadiri tradisi safari ramadhan yang digelar di Makorem 043/Garuda Hitam didampingi Danrem ‎043/Gatam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto. M.Sc  bertempat di Lapangan makorem 043/Gatam jalan teuku Umar no.85 Banadar lampung.

Safari ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilakukan oleh jajaran Korem 043/Gatam dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama prjaurit‎ serta membentuk akhlak dan keimanan para anggota Korem untuk senantiasa mengingat sang pencipta.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah agama oleh ustad  dan berbuka puasa bersama ini adalah sebuah bentuk kebersamaan sesama Prajurit Korem 043/Gatam, untuk tetap bersatu padu dalam sebuah kesatuan komando agar terus bekerja secara ikhlas, jujur dan berkomitmen atas tugas yang diemban. Demi mewujudkan kedualatan NKRI khususnya di Wilayah Provinsi Lampung, ujar Pangdam Mayjen TNI Purwadi Mukson disela berbuka puasa.

Kegiatan yang cukup sederhana dihadiri juga oleh seluruh Prajurit  Korem 043/Gatam, Aspers Kasdam II/sriwijaya, beserta PNS dan keluarga besar jajaran Korem 043/Gatam.
                                                                              

You are here: Home