• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Terima Audensi Kompas TV

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung – Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc menerima  kunjungan wawancara dari Media Kompas TV, bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam Senin (30/5).

Dalam audiensinya, Kompas TV menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu selain untuk bersilaturahmi dengan Danrem, Kompas TV juga menyampaikan dukungan/aspirasi kinerja korem 043/Gatam dalam memberantas senjata api dan narkoba beberapa waktu lalu dan juga kedatangan Kompas TV membahas tentang konflik di Lampung yang belakangan ini marak terjadi dan berharap bisa dapat diselesaikan dengan baik terang nya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/ Gatam yang didampingi Pasi Binkomsos Mayor Inf Prabowo mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kompas TV yang tengah menyampaikan program-program Korem dalam menyelesaikan dan mengatasi  konflik di Lampung yang terjadi belakangan ini,
Kita (TNI) sangat serius untuk hal ini, upaya untuk mengantisipasi terjadinya konflik, personel yang ada sudah dikerahkan untuk melakukan antisipasi penjagaan dan pengamanan di wilayah rawan konflik guna bisa mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di masyarakat khususnya di Provinsi Lampung, TNI di bantu aparat terkait lainnya akan terus saya himbau dan berupaya keras agar kita bisa mengatasi hal ini dan menciptakan wilayah Prov. Lampung yang aman, damai dan tentram. (pen*)

You are here: Home