• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA YAYASAN PERSIT LEPAS SISWA SD KARTIKA II-5 BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (30/5). Ketua yayasan Persit KCK Koorcabrem 043/Gatam PD II/Sriwijaya Ny. Dilla Joko Putranto melepas siswa-siswi kelas VI  SD Kartika II-5 di Gedung Dharma Wanita di Jl. Pier Tendean  Bandar Lampung  senin, 30 Mei 2016.

Pelepasan alih jenjang perpisahan 278 siswa SD Kartika II-5 Bandar Lampung selain banyak atraksi dan budaya yang di persembahkan oleh siswa SD Kartika juga banyak memberikan tali asih dan hadiah kepada guru purnabhakti dan siswa berprestasi serta karyawan dan guru teladan.

Untuk tahun ini tali asih di berikan oleh ketua yayasan kepada bapak Bambang P dan ibu sulistyowati yang merupakan guru sekolah Kartika dari tahun 80 an yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Yayasan hingga banyak mencetak siswa berprestasi .

Dalam sambutannya Ny. Dilla Joko Putranto,  “ kami selaku ketua yayasan Kartika sangat  berterima kasih kepada semua dewan guru Yayasan Persit yang telah mendidik dan memberikan Ilmu kepada siswa-siswi hingga mencapai prestasi yang terbaik , baik tingkat daerah maupun nasional, kami tidak bisa memberikan apa-apa hanya ucapan beribu terimakasih yang tulus dari hati kami paling dalam dan berdoa agar semua dewan guru mendapat kebaikan dari Allah SWT”

hadir pada acara tersebut, pasi Personel rem 043/Gatam Mayor Inf Soprianes Sag.Kepala dinas Pendidikan Bandar Lampung/diwakili , serta kepala sekolah yayasan Persit dan Dewan guru.

 

                                                                                           

You are here: Home