• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Upacara Mingguan Korem 043/Gatam Dan Latih Parade Devile Pasca Libur Panjang

E-mail Cetak PDF

Upacara Mingguan pengibaran Bendera Merah Putih rutin dilaksanakan pada hari Senin,(09/05/2016), bertempat di Lapangan Makorem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon, yang di ikuti para seluruh para Kasi dan Perwira jajaran Korem 043/Gatam, para Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 043/Gatam  berlangsung dengan penuh khitmah meskipun pasca libur panjang semangat para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan upacara dan siap melaksanakan kegiatan dinas sehari-hari.

Usai melaksanakan kegiatan upacara mingguan para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan Latihan Parade dan Devile yang di awasi langsung oleh Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letanan Kolonel Inf Utten Simbolon. 

Latihan Parade dan Devile  bertujuan untuk selalu mengingat kembali tentang Peraturan Dasar Militer (PERMILDAS) yang telah sama-sama diterima  pada saat pendidikan awal menjadi Prajurit maupun Pns di lingkungan TNI. Pelaksanan Upacara mingguan dan Latihan Parade dan Devile di laksanakan dengan Tertip, aman dan lancar.


You are here: Home