• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SYUKURAN PUNCAK ACARA HUT PERSIT KCK DAN DHARMA PERTIWI KE-70 TAHUN 2016

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam,
  Bandar Lampung (04/05), Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya melaksanakan syukuran dari rangkaian kegiatan HUT Persit Kartika Chandfra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi yang ke-70  tahun 2016, bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Garuda Hitam, Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung rabu (04/05) pkl.09.00 wib s/d selesai.

  Dalam Sambutannya Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny. Dilla Joko Putranto pada acara Syukuran puncak acara Hut Persit KCK dan Dharma Pertiwi mengatakan acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan Nikmat yang diberikan kepada kita semua.

  Peringatan hari ulang tahun ini juga merupakan sebagai wahana Interopeksi dan Evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu, sehingga segala kekurangan di masa lalu dapat segera diperbaiki, dan disempurnakan, agar ke depan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program- program kerja organisasi Persit Khartika Chandra Kirana yang lebih baik.

  Acara Syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi yang ke-70  tahun 2016 ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilaksanakan oleh ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny. Dilla Joko Putranto di dampingi Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc  selaku Pembina persit KCK Rem 043/Gatam dan Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon.
 
  Acara syukuran HUT dilanjutkan dengan pembagian Hadiah-hadiah dari berbagai perlombaan yang di lombakan dalam rangka menyambut HUT Persit KCK dan Dharma Pertiwi ke-70 diantaranya : Tari kreasi daerah, Volly Ball, Wood Ball, Tenis Meja.

  Untuk menambah semaraknya suasana acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi yang ke-70  tahun 2016 ditampilkan pula tari-tarian sebagai bentuk persembahan kepada Pengurus Persit dan Pengurus Dharma Pertiwi Provinsi Lampung.Kegiatan syukuran ini dihadiri Dan Lanud Astra Kesetra Lampung, Perwakilan dari Lanal Lampung, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Kabalak Rem 043/Gatam, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.


You are here: Home