• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

MENGENANG 40 HARI Alm. BRIGJEND TNI (Anm) Hi. SYAIFUL ANWAR, SE Dan BRIGJEND TNI (Anm) HERY SETIADY

E-mail Cetak PDF
PENREM 043/GATAM
  
Bandar Lampung,  Untuk mengenang kepulangan Alm. Brigjend TNI (Anm) Hi. Syaiful Anwar, SE dan Brigjend TNI (Anm) Hery Setiady kepada sang Khaliq, warga Korem 043/Garuda Hitam bersama-sama mengikuti ta’ziah mengenang 40 hari para almarhum yang Gugur di Poso Sulawesi Tengah Minggu ( 20/3) lalu.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc bersama Dan Yonif 143/TWEJ, Para Kasi, Ka Balak, Kasdim 0410/Kbl dan anggota Korem 043/Gatam mengikuti ta’ziah mengenang  40 hari Alm   Brigjend TNI (Anm) Hi. Syaiful Anwar, SE yang dilaksanakan di dikediaman Wakil Ketua III DPRD Hi. Ismet Roni Jl. Karimun Jawa Perum Griya Indah Sejahtera I Sukarame Bandar Lampung,

Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam mencoba mengenang kembali semasa Danrem bersama almarhum yang satu angkatan di pendidikan Akademi Militer Th.1990 dan Komandan Korem pun berharap kepada semua yang hadir untuk bersama –sama mendo’akan Brigjend TNI (Anm) Hi. Syaiful Anwar, SE Sahabat kita semua  yang telah gugur mendahului kita persis 40 hari yang lalu.

Hadir pada acara peringatan 40 hari Alm. Brigjend TNI (Anm) Hi. Syaiful Anwar, SE di kediaman Bp. Ismet Roni, Ketua DPRD, kerabat Almarhum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Untuk mengenang 40 Hari Alm. Brigjend TNI (Anm) Hery Setiady dilaksanakan dikediaman orang tuanya Lettu (Pur) Ardi Salam Jl. Pangeran Antasari Gg. Mulyasari Kelurahan Kedamaian Kec. Kedamaian Bandar Lampung, dihadiri Kasi Intel Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Edwin Gunawan, SH, para Pasi Korem, para Danramil Kodim 0410/Kbl dan segenap Anggota Korem dan Kodim 0410/Kbl
Pelaksanaan Ta’ziah memperingati 40 hari Alm. Brigjend TNI (Anm) Hi. Syaiful Anwar, SE dan Brigjend TNI (Anm) Hery Setiady dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.

You are here: Home