• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Garuda Hitam Lepas Peserta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (TARKORNA) Angkatan Ke XIV.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung-Kegiatan yang akan dilaksanakan di Secapa TNI Bandung, Jawa Barat, dimulai tanggal (10/4 - 20/4) 2016 dan diikuti 10 orang peserta dari FKPPI Provinsi Lampung. Diselenggarakan dalam rangka untuk lebih meningkatkan wawasan, pola pikir, pola tindak Anggota FKPPI se-Indonesia.

Kesepuluh orang yang akan mengikuti TARKORNA yaitu, Drs.Ruslan Effendi,M.IP, Ir.Yan Djuansyah, DEA, Juinarni Karim,S.PD.I, Dra.Hj.Danny Muliawati, Marlina Wancik Chandra,A.Md, Wahyu Dirjo,A.Md, Maulidya Herlita,A.Md, Dr.(Can)Liza Fatriany,S.Pd,M.Pd, Meri Hastuti, A.Md, Try Mahesa Putra,S.Psi,

Toni Eka Chandra selaku ketua FKPPI ( Forum Komunikasi Putra - Putri Purnawirawan TNI - Polri ) Lampung pada acara Pelepasan Peserta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (TARKORNA) Angkatan Ke XIV, Sabtu (9/4)2016 di Aula A.Yani, Makorem 043/Gatam mengatakan, TARKORNA adalah Seskonya FKPPI, saya minta dan berpesan  kepada para peserta TARKORNA agar menjaga nama baik kita, sementara Kasrem 043/Gatam Letkol Infanteri Utten Simbolon  pada kesempatan tersebut juga mengatakan,
pada saat ditempat pelatihan, siapkan mental yang kuat dan tanamkam sifat pantang menyerah seperti senior - senior kita yang terdahulu.

Cari makalah yang bisa menjadi materi, kemudian bisa digunakan di provinsi Lampung, "ujarnya. Kemudian kepada empat (4)  ketua FKPPI yang akan dipilih saya berpesan, mari  kita pilih yang bisa menjadi kebaikan dan  yang bisa mencarikan solusi.

Acara pelepasan TARKORNA sekaligus acara pemilihan 4 ketua FKPPI dari Kabupaten/ Kota (Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan dan Lampung Utara) ini, dihadiri oleh  Kasrem Utten Simbolon, Kasi Intel, Kasilog, para Dandim, dan Kapenrem 043/Gatam.


You are here: Home