• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043 / GATAM GELAR RAKOR-I KUNKER PANGLIMA TNI BESERTA IBU KE-WILAYAH LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung – Menjelang kunjungan Kerja Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo beserta Ibu  ke wilayah Lampung, Komandan Korem 043/Gatam yang diwakili Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon Jum’at (8/4) pkl.09.00 wib, pimpin  Rakor-I Kunjungan Kerja Panglima TNI berserta Ibu ke Wilayah Lampung, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

Dalam Pengarahannya Kepala Staf Korem 043/Gatam menekankan agar persiapan kunjungan Kerja Panglima TNI beserta Ibu yang di rencanakan pada tanggal 22 April 2016 hendaknya dilaksanakan secara maksimal, sehingga kunjungan kerja Palima TNI ke wilayah Lampung dapat berjalan dengan Sukses dan Lancar.

Agenda Kunjungan Kerja Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo ke Wilayah Lampung beliau akan mengisi Kuliah Umum kepada Mahasiwa/i se-Prov. Lampung bertempat di GSG Universitas Lampung (UNILA) kemudian Pangliam TNI menuju Balai Keratun, Panglima TNI akan tatap muka langsung dengan Gubernur Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung.

Sementar Jadwal rencana kegiatan Ibu Ketua Dharma Pertiwi Pusat Ibu Nenny Gatot Nurmantyo dan Rombongan ke Wilayah Lampung yang direncanakan akan mengunjungi  Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Langkapura dan meninjau pusat Kerajinan DEKRANASDA Lampung.

Hadir pada Rakor-I Kunker Panglima TNI ke Wilayah Lampung, Rektor Unila Prof Dr Ir Hasriadi Mat Akin, Dan Lanal, Dan Lanud, Dan Brigif 3 Marinir, Dan Yonif 143/TWEJ, Perwakilan Polda Lampung, Unsur Forkopimda Prov. Lampung,


You are here: Home