• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASI INTEL KOREM 043 GATAM MENGHADIRI KAPOLDA LPG NGANTOR DI PASAR BAMBU KUNING

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (7/4). Kepala Seksi Intelijen Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf  Edwin Gunawan, SH pagi ini kamis (7/4) mendampingi Kapolda Lampung Brigjend Ike Edwin yang membuka Kantor di seputaran pasar Bambu Kuning yang berada di jantung Kota yakni Jl. Kota Raja Tanjung Karang Bandar Lampung.

  Berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, Kegiatan Kapolda Lampung yang mebuka kantor di tengah-tengah hiruk pikuk kegiatan kulakan di seputaran Pasar Bambu kuning ini, dimaksudkan untuk menerima dan menyerap keluhan warga serta memberikan arahan kepada anak buahnya bagaimana menyelesaikan masalah secara taktis.

  Sebagai bentuk kerjasama antar Instansi Militer yakni Korem 043/Garuda Hitam dengan Kepolisian Daerah (POLDA) Lampung saling bahu membahu dalam menyerap aspirasi dan menyelesaikan masalah dari warga Bandar Lampung dan sekitarnya, guna terciptanya Lingkungan yang kondisif. Kegiatan Kapolda Lampung yang membuka Kantor di Pasar Bambu Kuning berjalan dengan tertib, aman dan lancar.





You are here: Home