• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI RAKOR PELAKSANAAN PEMERINTAHAN UMUM DAN PENANGANAN KONFLIK SOSIAL SE-PROV. LAMPUNG TAHUN 2016

E-mail Cetak PDF



Bandar Lampung (6/4). Danrem 043/Gatam Kolonel Inf  Joko P. Putranto M.Sc menghadiri rapat koordinasi Pelaksanaan pemerintahan dan penangana konflik sosial Se-provinsi Lampung di gedung Pusiban Pemprov Lampung pada hari rabu 06 april 2016.

Dalam kesempatan tersebut Danrem didepan para Camat Se-Provinsi Lampung memberikan materi tentang terjadinya Konflik  dan kerusuhan yang terjadi di register 45 Mesuji dan wilayah Lampung   terjadi karena adanya pihak –pihak tertentu yang ingn mengambil keuntungan, untuk itu Danrem mengajak kepada semua pihak baik camat, Bupati dan unsur pemerintah terkait untuk bekerjasama kepada TNI/Polri memberantas semua  oknum yang mengancam keamanan wilayah di Provinsi Lampung.

 Dirjen Polpum  Mayjend TNI Sudarmo akan membantu pemerinatah daerah  dalam mengatasi konflik sosial  yang sering terjadi di Lampung dalam sambutanya yang mewakili Menteri dalam negeri.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam materinya berterimakasih kepada semua pihak  yang ikut andil dalam mengatasi dan menangani permasalahan konflik yang terjadi di Lampung.
Rapat yang dihadiri semua unsur pemerintahan daerah dan Provinsi ini, memberikan wawasan kepada semua pihak bahwa kejadian yang ada di wilayah provinsi Lampung harus saling berkoordinasi dan membantu menjaga keamanan agar terciptanya rasa aman dan tenteram  bagi masyarakat Lampung khususnya yang tingal di daerah terpencil

You are here: Home