• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ANGGOTA KOREM 043/GATAM HADIRI YASINAN PERINGATI 7 HARI WAFATNYA BRIGJEN TNI (ANM) SYAIFUL ANWAR

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
    
    Anggota jajaran Korem 043/Garuda Hitam bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan tak’ziah memperingati tujuh hari wafatnya Brigjen TNI (Anm) Syaiful Anwar yang gugur dalam kecelakaan Helli di poso, sabtu (26/03/16)

    Tak’ziah yang dimulai pukul 19.30 Wib di kediaman Bpk Ismed Roni Wakil Ketua DPRD Prov. Lampung di Jl. Karimun Jawa Perum Indah Sejahtera I Blok A No.1 Sukarame B. Lampung yang merupakan ipar dari Brigjen TNI (Anm) Syaiful Anwar  dilaksanakan dengan penuh Khusuk dan khidmad, Surah Yasin dan Tahlil yang dibaca secara khusuk oleh peta’ziah dan Do’a yang dipanjatkan kepada Allah SWT mengharapkan Ridho agar diberikan kelapangan serta ketabahan dan  keikhlasan atas cobaan dan ujian yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar Almarhum.

    Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPRD Prov. Lampung, para Dandim dan Kasatdisjan, anggota Korem 043/Gatam, Yonif 143/ TWEJ dan masyarakat disekitar Perum Indah Sejahtera Sukarame Bandar Lampung berjalan dengan tertib dan lancar (pen*)


You are here: Home