• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN UPACARA BENDERA MINGGUAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam laksanakan upacara rutin Mingguan, bertempat dilapangan apel Makorem 043/Gatam jln.Tengku Umar Bandar Lampung Senin 28/03/16.  Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon.

Dalam kegiatan rangkaian Upacara ini terdiri dari Pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, Pengucapan Sapta Marga oleh Serda Agus Feriyanto dan bertindak sebagai Perwira Upacara Lettu Cku Edison dan Komandan Upacara Kapten Inf Sunarya.

Selesai upacara dilanjutkan pengarahan oleh Kasrem, yang menyampaikan pengarahan dan penekanan tentang pemakaian Baret dan pemakaian baju Loreng yang terbaru, dalam kegiatan latihan-latihan diharapkan selalu aktif  dan dilaksanakan secara terus menerus agar efektif dalam melaksanakan tugas serta dalam upacara bendera mingguan jangan dianggap hanya rutinitas biasa namun ambil manfaat dari sejarah dalam merebut bendera Merah Putih ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh para Kasi dan Perwira jajaran Korem 043/Gatam, para Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 043/Gatam.

You are here: Home